Posted in Sahabat

Teman Curhat

Kadang curhat bisa diartikan keluhan atau mengeluh, tapi menurut aku curhat apapun itu entah keluhan atau rumpian atau blablabla itu penting loh.

Kalo aku nih ya, gak peduli dibilang suka ngeluh, tapi aku lebih suka curhat ketimbang dipendam sendiri (berasa benda ya dipendam, eh harta karun ding dipendam 😀 ). Tapi nih ya, kalo menurut aku gak semua hal boleh di curhatin ke orang loh, untuk hal2 yang lebih privacy, mendalam dan pribadi mmmm,,, ya pokoknya kayak gitulah, harus dipertimbangkan tempat curhatnya.

Aku punya beberapa teman curhat, tentunya selain Allah, Ortu, Kakak, Suami dan anak (curhat ama anak mah enak, didengarin dengan seksama tapi dibalas bejebeyebejebeyee :v )

yang pertama adalah si Butet, nama aslinya kagak usah dikasih tau deh, ntar kan tau sendiri juga, lagian dia bisa gede kepala kalo baca ini dia jadi urutan pertama, hahaha :v

Butet dan ReyBaiklah, ini tentang dia, namanya Eva Friskawati Siagian, yup orang Batak, agak cantik, ingat AGAK,,,, :D, kami berkenalan saat dia sedang main ke kos aku ketika aku belum nikah dulu, aku tuh suka banget jalan dan curhat ama dia karna postur kami serata emm seapa ya? pokoknya sama lah tingginya, ya meskipun dia lebih kurus, hihihi. OKEH dia langsing aku sedikit sekseh *tetep gak mau bilang aku ndut :D. Selain itu kami punya sifat yang sama, sama2 keras, nekat, edan, hihihi… tapi jangan dikira gak ada bedanya, banyaaaakkk juga bedanya, salah satunya ya tadi tuh, dia kurus aku langsing, muahahahahaha. Dia mandiri, superindependent, berani tapi takut kucing ding, hahahaha.. sedang aku paling gak bisa mandiri, takut pergi2 sendiri tapi sayang kucing dong :D. Nasib saat ini juga beda, dia beruntung di bidang karir, mudah dapat pekerjaan, gaji lumayan, karir okeh tapiiii belum beruntung dibidang percintaan :(, sedang aku? karir jadi IRT dan kalo nyari kerja susahnya nyari yang bagus, tapiiii dalam percintaan aku lebih beruntung, dikasih suami yang sayaaaaang ama aku dan sekarang dikasih anak yang lucuuuu banget , Alhamdulillah :).

Yang kedua adalah Ste dan MarMar, kenapa langsung dua orang? soalnya aku bingung yang mana duluan ditulis *jujur :D, ntar tulis yang Ste, MarMarnya marah, atau sebaliknya, hahahaha 😀

Rey, ste, MarMarnah kalo dengan para wanita ini semuanya beda, baik tinggi badan, bentuk, sampai berat badan, hahahaha. Mereka adalah teman sekantor sewaktu aku bekerja pada perusahaan kontraktor bernama PT Aremix Planindo, gak tau karna apa sampai kami akhirnya akrab, yang jelas, sampai sekarang kami masih sering bercurhat ria, bahkan masih disempat2kan bertemu kangen meski sambil mencuri2 waktu. Maklum, aku tinggal beda kota ama mereka, sedang mereka masih bekerja, MarMar punya suami dan Ste juga punya kesibukan sendiri di saat libur.

Yang ketiga siapa ya? oh iya si Saypoll 😀

Rey dan SaypollDia teman kantor aku waktu aku masih bekerja di kantor konsultan tehnik bernama CV Aditya Bregas Jaya, kalo yang ini kayaknya jelas nih kenapa kami bisa akrab, ya karna di akntor tersebut kami adalah dua2nya karyawan wanita, jadinya akrablaaahhh, hahahaha.. Sayang sekarang kami berjauhan, tapi meskipun gitu kami masih saling kontak2an melalui bbm 😀

Berikutnya adalah si Cuprit :D, jangan marah ya Cuprit, ini hany diurutkan berdasarkan intesitas kontak2an ajah kok, jadi dirimu tetep di hatikuh 😀

Rey dan Cupritwah kalo sama yang ini sungguh sangat berjauhan, dia di Sulawesi aku di jawa, hmm,, kami berkenalan sewaktu kami sama2 ngekos saat aku belum nikah dulu, dia sedikit cantik *kalo dibilang banyak ntar dia lupa daratan, hehehe, pokoknya dia juga salah satu temen aku yang enak diajak curhat 😀

nah sebenarnya masih banyak yang lain, seperti Coco, Nila dan lain2, hanya karna kesibukan masing2 jadinya kami jarang kontak2an :D. Oh ya, aku gak punya teman akrab cowok, gak tau kenapa ya, rasanya canggung aja, karna dulu ketika masih ABG aku berteman akrab dengan beberapa teman cowok, eh akhir2nya jadi gak nyaman setelah mereka dengan wajah melas, menatap tajam dan berkata “Rey, aku tuh sayang ama kamu” hmmm, padahal ya, aku kalo dari awal gak cinta orang gak bisa menumbuhkan cinta seiring dengan waktu, karna aku selalu jatuh cinta pada pandangan pertama. okehhh stop, ini masalah persahabatan, bukan percintaan, sampai bertemu di postingan selanjutnya dan maybe tentang percintaan, hmmm i love percintaan 😀

Author:

now is housewife and try to be a good mother for my baby (duluu) Lalu back to working mom again ....

3 thoughts on “Teman Curhat

Leave a Reply

