Posted in Dunia Bisnis, Review Produk, Uncategorized

Tentang Produk Oriflame Yang Mahalnya Gak Kira-Kira (???)

Assalamu alaikum.

 

Oriflame?

Ah gak ahhh MAHAAALLLLLLLLL……

Itu lah sekilas kesan kebanyakan orang ketika mendengar kata produk Oriflame.

Termasuk saya sih πŸ˜€ (tapi itu dulu… :p )

 

Benarkah semua produk Oriflame itu MAHAL?

Jawabannya, TIDAK!!

 

Produk Oriflame sebenarnya sama saja dengan produk lainnya, yang mana ada beberapa jenis di dalamnya.

Dan sama dengan produk lainnya, lingkup harganya pun beragam. Semua tergantung dari kualitasnya.

Yang menjadi masalah, banyak orang awam fokus pada produk yang bagus namun tidak memikirkan kemampuan mereka.

Itu sama saja membeli sebuah mobil merk Toyota (misalnya). Kemampuannya sih hanya untuk membeli mobil Avanza, namun saat melihat Fortuner lebih bagus dan kokoh, jadi ingin membeli Fortuner.

Saat melihat harganya yang jauh lebih mahal, bukan berarti semua Toyota sangat mahal bukan?

Demikian pula dengan produk Oriflame.

Nah, agar lebih jelasnya saya ingin berbagi informasi jenis-jenis produk Oriflame di lihat dari harganya.

Kosmetik Oriflame dengan harga yang MAHAL

Kosmetik Oriflame dengan harga yang lumayan mahal adalah jenis GIORDANI GOLD, jenis ini kualitasnya paling bagus menurut saya, biasanya lebih cocok untuk jiwa wanita yang dewasa dan anggun.

Harganya pun beragam mulai dari Rp.100,000 – Rp. 300,000 (harga normal)

Untuk jenis ini saya baru mencoba lipstiknya saja dari Giordani Gold Jewel Lipstik, Giordani Gold Canary Diamond Lipstik hingga Giordani Gold Iconic Lipstik yang ke semuanya saya beli dengan harga masing-masing di bawah Rp. 115,000 (belinya pas promo plus di tambah diskon konsultan 23% πŸ˜€ )

Selain lipstik saya juga memakai Giordani Gold Bronzing Pearls atau blush on yang bentuknya bulat-bulat lucu itu (saya baru tau kalau itu adalah blush on sejak saya jadi konsultan Oriflame πŸ˜€ )

Review dari semua Giordani yang saya pakai adalah…. ENAAAKKK BANGET produknya πŸ˜€

Saya sih belum pernah cobain merk lainnya, tapi sebelum Oriflame saya pakai Wardah dan Maybeline dan itu gak ada apa2nya dibanding Giordani Gold (menurut saya loh yaaaa…) πŸ˜€

Oh ya, Giordani Gold sebenarnya tidak melulu mahal, asal kita pandai melihat promo. Gak cuman promo di Katalog, kadang juga promo Bazar dan Promo tiap cabang membuat beberapa produk Giordani Gold menjadi sangaaaattt terjangkau untuk di beli πŸ˜€

Untuk bulan Mei 2016 besok saya hanya punya beberapa diskon dari katalog sebagai berikut:

 

 

Β 

Kosmetik Oriflame dengan harga yang SEDANG

Untuk kosmetik Oriflame dengan harga sedang adalah jenis THE ONE, harganya beragam mulai dari Rp. 70,000 – Rp. 200,000.

Untuk jenis ini saya memakai beberapa produknya seperti concelear, bedak padat, lipstik, mascara, eyeliner dan kutek

Kesemua saya beli dengan harga Rp 15.000 – Rp. 85,000. MURAH banget kaaannn… πŸ˜€

Emanggg… Itu deh enaknya jadi konsultan Oriflame, kita bisa beli produk-produk bagus dengan harga murah, belinya pas promo pastinya πŸ˜€ (mental emak-emak banget deh πŸ˜€ )

Review produknya? untuk lisptik sih pastinya saya lebih suka Giordani Gold, cuman karena saya belinya dengan jenis beda jadinya sebenarnya gak bisa dijadikan patokan jelas. karena Giordani Gold lipstiknya jenis lembut sedang The One saya beli yang jenis Matte dan Semi Matte.

Over all memuaskanlaaaahhh… πŸ˜€

Berikut produk jenis The One yang promo di bulan Mei pada katalog

 

 

 

 

Kosmetik Oriflame dengan harga yang MURAH

Untuk jenis yang murah biasanya dari jenis Veryme. Harganya berkisar dari Rp. 30,000 hingga Rp 90,000.

Untuk jenis ini saya baru mencoba kutek, lipstik dan foundation nya, saya beli dengan harga Rp. 15,000 -50,000 saja. iyaaaa muraaahhh bangeeetttt πŸ˜€

Untuk jenis ini memang di peruntukan bagi para remaja, karena kandungan make up nya lebih ringan.

Over all saya suka kuteknya, lebih bagus ketimbang The One deh kalau menurut saya :D. Foundationnya juga enak makenya, kulit gak terasa berat kayak pakai topeng seperti makai foundation lainnya.

Kalau lipstiknya juga lumayan, not so bad laahhh…

 

Nah bulan Mei ini ada banyak loh promo diskon di Katalognya

 

Masih gak percaya kalau Oriflame itu terjangkau?

Boleh di buktikan sendiri deehh..

Yang non member wilayah Surabaya dan Sidoarjo kota boleh nih kontak saya untuk saya bagi katalog Oriflame Mei GRATIS.

Mau beli lebih murah? yuk daftar jadi member.

Caranya cukup isi data di sini

Atau chat saya di sini

REYNE RAEA

WA 0878 5519 0482

Author:

now is housewife and try to be a good mother for my baby (duluu) Lalu back to working mom again ....

Leave a Reply

