Posted in Cinta, Keluarga

#AdeReyLoveStory – Cobaan 5 Tahun Usia Pernikahan – Curahan Isi Hati Untuk Istri Orang Yang Meladeni Curhatan Chatting BBM Suamiku

WARNING! Kisah ini tentang curhatan, di tulis untuk berbagi semangat bagi para istri/bunda yang sedang mengalami masalah rumah tangga , semoga kisah ini bisa menguatkan kita semua, aamiin..

—————————————————————-

Gara-gara di jam segini masih berkeliaran di google, bertemulah saya dengan satu blog yang banyak membahas tentang ‘Mencintai Suami Orang’

Rasa kantuk dan mata lelah seketika hilang, berganti emosi tanpa sempat membaca isi tulisannya terlebih dahulu 😀

Ingatan lalu menjelajah ke hampir 2 tahun silam, saat berat badan saya kembali ke angka sebelum saya menikah, kurang lebih 54-55 kg.

Lengan bajunya jadi longgar :’)

Saat itu badan terasa enteng, hati bersorak saat membuka lemari karena semua pakaian di lemari jadi muat di badan.

Termasuk pakaian sebelum saya menikah 😀 *Upppsss kenapa jadi ngomongin BB yaaak? hahaha.

Yup, 2 tahun lalu adalah masa-masa terberat bagi saya sepanjang hubungan saya dengan suami saya yang mana kami sudah berpacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya menikah.

Continue reading “#AdeReyLoveStory – Cobaan 5 Tahun Usia Pernikahan – Curahan Isi Hati Untuk Istri Orang Yang Meladeni Curhatan Chatting BBM Suamiku”

Advertisements
Posted in Keluarga

Bikin Cake Lagi :D

Sabtu kemaren, adik ipar tersayang ngadain acara lamaran, setelah mikir pendek panjang 😀 , kita mau ikut bawa apa untuk lamaran tersebut, akhirnya jatuhnya pada pilihan bawa cake. Awalnya sih aku mau buat rainbownies kukus aka brownis warna warni, tapi karna aku buatnya 24 jam sebelum acaranya, ditambah cake itu harus dimobile dari Jombang ke Surabaya yang berarti akan kepanasan di mobil, takutnya cakenya kebur basi karna kena suhu panas dingin kayak gitu, jadinya aku buatnya cake baking dengan base rainbow cake.

Namun karna diri aku yang udah ngantuk n capek karna dah kemaleman buatnya, jadinya cakenya cuman 3 lapis doang yaitu merah, kuning dan hijau (pelangi juga kan?), tapi kata papi itu cake setopan aka lampu lalin :(.

 

Yah whatever lah, setelah sibuk mixer, aduk, baking di temani keringat saking panasnya cuaca, jadilah cake pelangi aku, setelah dingin aku hias dengan buttercream yang jujur aja, ini pertama kali aku ngehias cake, sebelumnya pas waktu ultah papi aku buat rainbow cake tapi ngehiasnya cuman asal ngolesin di bagian cake aja.

Dengan berbekalkan PeDe jadilah juga cake aneh buatan aku,,, nih taraaaa…..

Image

 

Mudah2an rasanya gak parah2 banget ya, syukur2 kalo enak 😀 :D. wokeeehhh,,, sampe bertemu di cake selanjutnya 😀